Selamat Datang di Kaji Kisah
Thursday, January 14, 2016

Inilah Salah-Satu Wajah Pelaku Bom Sarinah Jakarta 14 Januari 2016

Salah-satu foto terduga pelaku bom Sarinah, Jakarta
(Foto: Screenshot LensaIndonesia.com)

Indonesia kembali dikejutkan dengan adanya peristiwa peledakan bom di pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta 14 Januari 2016. Dari peristiwa itu dikabarkan beberapa orang tewas termasuk pelaku peledakan bom, polisi, dan warga sipil.

Yang menarik dari peristiwa peledakan bom ini adalah beredarnya foto salah-satu terduga pelaku peledakan bom yang berjalan dikerumunan warga yang sedang panik, sembari mengeluarkan senjata jenis FN. 

Seperti dilaporkan oleh LensaIndonesia.com (14/01/2016), bahwa pelaku teror bom Sarinah, Jakarta, ternyata berada di tengah kerumunan warga yang berada di lokasi kejadian. Pelaku diperkirakan masih berusia antara 20-30 tahun, berpakaian kaos hitam, bercelana jeans, bertopi hitam dan membawa ransel merah. Dia mengeluarkan senjata di tengah-tengah kepanikan warga pasca ledakan bom. 

Selain itu, juga telah beredar foto empat granat rakitan yang berwarna kuning dan masih aktif yang belum meledak. Pelaku bom juga dikabarkan membawa satu bom rakitan dan accu. Terlihat polisi juga mengamankan satu buah pisau komando dan pistol jenis FN satu unit berserta selongsong magazine. Namaun, belum ada informasi mengenai jenis magezine yang dimaksud. Kesemuanya itu disita bersama tas ransel warna hitam yang dibawa pelaku saat dilumpuhkan dalam baku tembak dengan polisi.


Sebelumnya, Polda Metro Jaya membenarkan insiden di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat sebagai aksi teror tetapi belum bisa menyatakan motif maupun jaringan pelaku. Kita tunggu berita selanjutnya mengenai kejadian ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon ikut bantu meng-Share Kisah - Kisah ini untuk Memberi Manfaat kepada yang Lain. Terima kasih

Copyright © 2012 Kaji Kisah All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top