Selamat Datang di Kaji Kisah
Sunday, October 30, 2016

KH. Arifin Ilham Akan Hadir pada Aksi Damai 4 November 2016

Image Courtesy of Arrahma.com

Aksi damai umat islam yang insyallah akan dilaksanakan pada Jumat, 4 November 2016, rencana akan dihadiri oleh salah satu tokoh umat islam K.H. Arifin Ilham. Silakan simak berita lengkapnya berikut.

Kaji Berita

Seperti diberitakan oleh Arrahma.com, (29 Oktober 2016), bahwa KH. Muhammad Arifin Ilham, Pimpinan majlis zikir Az Zikra Sentul Bogor, menegaskan akan menghadiri aksi bela Islam gerakan nasional kawal fatwa MUI untuk penjarakan Ahok si penista agama Islam. Insya Allah Ta’ala.

“Demi cinta Allah dan RasulNya, cinta guru guru kita, ulama kita, saudara saudara mu’min kita, dan keberkahan negeri yg kita cintai Indonesia. InsyaAllah abang bersama ikhwah para sahabat tercinta juga hadir aksi damai jumat 4 Shofar / 4 November di mulai sholat jum’at di mesjid Istiqlal,” demikian tulis akun K. H. Muhammad Arifin Ilham

Kyai juga mengIngatkan kaum Muslimin akan sabda Rasulullah shallalahu alaihi wa sallam, “Sesungguh Allah memuliakan suatu kaum (Pencinta, pejuang dan pembelanya) dan menghinakan mereka (Lalai, tidak peduli) karena sikap mereka kepada kitab Allah” (HR Muslim).

Di akhir status Fbnya yang diposting 16 jam lalu dari berita ini dipublikasikan Kyai dengan jamaah puluhan ribu ini berdoa Allhumma ya Allah berkahi harakah da’wah kami, berkahi ukhuwah persaudaraan kami, dan berkahi negeri kami Indonesia dengan ketaqwaan para pemimpin dan rakyatnya, Aamiin.

Diketahui, saat ini umat Islam seluruh Tanah Air tengah memperjuangkan supaya Ahok segera diperiksa dan ditahan atas dugaan penistaan Al Quran yang dia ucapkan di Kepulauan Seribu. Ratusan ribu massa, pada Jumat 14 Oktober lalu telah mendatangi Bareskrim Mabes Polri dan Balaikota DKI Jakarta.

Rencananya, massa dengan jumlah jauh lebih besar dari seluruh penjuru Indonesia akan tumpah di Jakarta pada Jumat 4 November 2016 mendatang. Mereka mendesak supaya Presiden Jokowi mengambil langkah tegas dengan memerintahkan supaya dilakukan penegakan hukum terhadap Ahok.

Sumber Berita : 

  • https://www.arrahmah.com/news/2016/10/29/kh-arifin-ilham-abang-bersama-ikhwah-akan-hadir-pada-aksi-damai-4-november.html

0 comments:

Post a Comment

Mohon ikut bantu meng-Share Kisah - Kisah ini untuk Memberi Manfaat kepada yang Lain. Terima kasih

Copyright © 2012 Kaji Kisah All Right Reserved
Designed by Odd Themes
Back To Top